<p style="text-align: center;">PENGUMUMAN<br /> NOMOR: 45/PANSELPPPK/BADUNG/2025<br /> TENTANG<br /> PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI<br /> DALAM SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA<br /> KABUPATEN BADUNG TAHUN 2024 TAHAP II TITIK LOKASI UJIAN DI LUAR BALI</p> <p><br /> Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan <br /> Perjanjian Kerja Kabupaten Badung Tahun 2024 Nomor : 36/PANSELPPPK/BADUNG/2025<br /> tentang Pengumuman Pasca Masa Sanggah Hasil Seleksi Administrasi Dalam Seleksi Pengadaan <br /> Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Badung Tahun 2024 Tahap II, Surat <br /> Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 1291/B-KS.04.01/SD/K/2025 tanggal 15 Januari 2025<br /> Hal Perpanjangan Pendaftaran Seleksi PPPK Tahap II, dan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi <br /> dan Digitalisasi Manajemen ASN Badan Kepala Negara Nomor : 6155/B-KS.04.01/SD/E/2025 <br /> tanggal 11 April 2025 tentang Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK T.A. 2024 Tahap II <br /> di Lokasi Dalam Negeri, bersama ini kami umumkan hal-hal sebagai berikut :<br /> 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dalam seleksi PPPK Tahap II, wajib <br /> mengikuti Seleksi Kompetensi.<br /> 2. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi pada Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan <br /> Perjanjian Kerja Kabupaten Badung Tahun 2024 Tahap II akan dilaksanakan dengan <br /> mempergunakan CAT (Computer Assisted Test).<br /> 3. Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi, nama peserta ujian, lokasi serta pembagian sesi ujian <br /> dalam Seleksi Kompetensi PPPK Kabupaten Badung Tahun 2024 Tahap II yang memilih titik <br /> lokasi ujian di luar Bali adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran I Pengumuman ini.<br /> 4. Peserta Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Badung <br /> Tahun 2024 Tahap II juga dapat melihat lokasi ujian, tanggal ujian, dan sesi ujian pada kartu <br /> ujian yang dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.<br /> 5. Peserta wajib membawa Kartu Peserta Ujian yang dapat dilihat pada laman <br /> https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing–masing peserta, wajib dicetak <br /> berwarna (tidak hitam putih) dengan printer berkualitas baik.<br /> 6. Peserta Seleksi wajib mengikuti ketentuan dan tata tertib pelaksanaan seleksi sebagaimana <br /> tersebut dalam lampiran II Pengumuman ini.<br /> 7. Pembagian sesi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tahun 2024 Tahap II di titik <br /> lokasi ujian di luar Bali adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran III Pengumuman ini.<br /> 8. Lain-lain :<br /> a. Karena keterbatasan tempat parkir, peserta dimohon untuk tidak membawa kendaraan roda <br /> empat ke dalam tempat ujian.<br /> b. Karena terbatasnya tempat penitipan barang, peserta dilarang membawa barang-barang yang <br /> tidak diperlukan/berlebihan dan barang-barang berharga.<br /> c. Peserta yang dapat mengikuti Seleksi Kompetensi adalah peserta yang telah mendapat <br /> cap/stempel panitia pada saat pemeriksaan identitas dan kartu ujian seleksi.<br /> 9. Apabila ada perubahan atas pelaksanaan Seleksi Kompetensi, akan disampaikan melalui laman <br /> https://bkpsdm.badungkab.go.id<br /> 10. Seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan <br /> Perjanjian Kerja Kabupaten Badung Tahun 2024 tidak dipungut biaya.</p> <p>11. Pemerintah Kabupaten Badung tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa <br /> apapun oleh oknum-oknum tertentu yang mengatas namakan Panitia Seleksi Pengadaan <br /> Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Badung Tahun 2024. Untuk itu <br /> dihimbau kepada seluruh pelamar untuk tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu <br /> yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan <br /> menyediakan imbalan sejumlah uang dan/atau dalam bentuk lainnya.<br /> 12. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan <br /> dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung <br /> jawab panitia;<br /> 13. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab <br /> peserta;<br /> 14. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Kabupaten <br /> Badung Tahun 2024 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.<br /> Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.</p> <p> </p> <p><a href="https://drive.google.com/file/d/1t__9Df4X_CyuFFaUorlQNZ99QQuZUqzv/view?usp=drivesdk" target="_blank">KLIK UNTUK MELIHAT PENGUMUMAN SECARA LENGKAP</a></p> <p> </p> <p> </p>
PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DALAM SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA KABUPATEN BADUNG TAHUN 2024 TAHAP II TITIK LOKASI UJIAN DI LUAR BALI
22 Apr 2025