Rapat Kerja Tentang Jabatan Fungsional Tertentu Dan Angka Kreditnya Di Kabupaten Badung Tahun 2021

  • 2021-11-21 07:08:27
  • Oleh: bkpsdm
  • Dibaca: 54 Pengunjung
Rapat Kerja Tentang Jabatan Fungsional Tertentu Dan Angka Kreditnya Di Kabupaten Badung Tahun 2021

Mangupura, 18 Nopember 2021 - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung ( BKPSDM Kab. Badung) mengadakan Rapat Kerja tentang Jabatan Fungsional Tertentu dan angka kreditnya mengambil tema penyetaraan jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional dirangkai dengan launching aplikasi seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas, serta aplikasi penerbitan Keputusan Bupati Badung tentang jabatan fungsional.

adapun para narasumber yang memberikan materi antara lain:

  • yth. Bapak Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME. (Direktur Fasilitasi Kelembagaan Dan Kepegawaian Perangkat Daerah pada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia;
  • ibu Ni Made Purnami Astari (Ibu Ana), Analis Kepegawaian Muda pada Kantor Regional X BKN Denpasar.

Kepala Bidang Mutasi dan Informasi Aparatur, Dr. I Gde Surya Kurniawan, S.STP, MM menuturkan "pelaksanaan rapat kerja tentang jabatan fungsional tahun ini sedikit berbeda dengan yang biasa kita laksanakan tahun-tahun sebelumnya, hal ini terkait dengan adanya amanat Bapak Presiden untuk melaksanakan penyederhanaan birokrasi guna menciptakan birokrasi yang dinamis dan agile, serta efektif dan efisien. serta dirangkai dengan acara launching “aplikasi seleksi JPT, jabatan administrator dan pengawas dan aplikasi penerbitan Keputusan Bupati tentang jabatan fungsional” 

Launching aplikasi tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan pada BKPSDM Kab.Badung dan sekaligus memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk selalu memperhatikan data kepegawaiannya dalam sistem informasi kepegawaian. secara bertahap pelayanan pada BKPSDM Kab.Badung akan diarahkan kepada layanan berbasis online dan data yang dijadikan acuan adalah data yang ada dalam sistem informasi kepegawaian.


Media


Rapat Kerja Tentang Jabatan Fungsional Tertentu Dan Angka Kreditnya Di Kabupaten Badung Tahun 2021  Rapat Kerja Tentang Jabatan Fungsional Tertentu Dan Angka Kreditnya Di Kabupaten Badung Tahun 2021 

  • 2021-11-21 07:08:27
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 54 Pengunjung